Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Popular Posts Minggu Ini

Site Map

YM Admin

Search This Blog

Memuat...

PES 2012 + DATA apk Untuk Android



Android lagi nih teman, kamu suka dengan game sepakbola?
kalau pada biasa nya di play station atau pun PC kaya nya sudah biasa bukan. nah kalo kamu punya handphone pintar android kamu bisa mainkan game ini di handphone anda, gak kalah kok sama yang ada di layar besar,

sama-sama serunya dan yang jelas lebih menguras emosi dan menegangkan, di karenakan layar yang lebih kecil dari pada biasa nya..

Screenshoot :




Cukup menarik bukan..


Cara install PES 2012 :

  • Download file .apk nya
  • Download data
  • Extract data
  • Pindahkan ke sdcard/android/data/move here. 
  • Pastikan data yang di pindahkan com.konami.pes2012. 
  • Install file .apk nya
  • Selamat Bermain.
bisa install apk nya dulu lalu move data

APK 

pass : suarakuu.blogspot.com

Tested Me : Galaxy Mini 2.3.4

Terima Kasih..
Salam!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Tutor yang berjudul PES 2012 + DATA apk Untuk Android. Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL http://suarakuu.blogspot.com/2012/04/pes-2012-data-apk-untuk-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Achmat Taofik -
Comments
10 Comments

10 komentar untuk "PES 2012 + DATA apk Untuk Android"

  1. Anonim14/5/12

    Sebelum main pastikan terhubung ke internet???
    brrti msh dwnload data lgi gan???
    abott dunio....
    hufffttttt

    BalasHapus
  2. Anonim : bukan untuk mendownload lagi, tetapi untuk verifikasi data saja kok

    BalasHapus
  3. Working juga gan. Makasih

    BalasHapus
  4. Kok ga da gan,validasi datana di market?thxs

    BalasHapus
  5. Sudah bisa saya install di galaxy mini.
    semoga tambah maju blog nya gan. terima kasih

    BalasHapus
  6. Linknya dah tewas mas brooo.. :((
    blom kebagian nehh...

    BalasHapus
  7. tnk gan,ijin nyimak

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar nya yang sopan.